Rabu, 16 Maret 2016

List Pantun Cinta Romantis Untuk Kekasih

Baiklah berikut di bawah ini beberapa pantun cinta roantis yang saya berikan untuk anda, semoga bisa menjadi batu loncatan agar hubungan anda membaik dan bisa kembali romantis seperti sedia kala.

Pantun Cinta Romantis

Buah pisang masam sekali..
Boleh di ambil tak boleh dilempar
Aduh sayang kamu soleha sekali..
Bolehkah abang datang melamar..

Buah duku buah pepaya..
Iseng-iseng di buat bubur.. *aku tau gak enak pasti haha
Cinta itu mudah dapetnya..
Kalau kamu berkata jujur..

Aku bilang sayang kamu bilang What..
Aku bilang cinta kamu semangat..
Aku bilang I love You..
Eh.. kamu menciumku..

Nanas kuning di tengah sawah..
Sayang banget kalau gak di curi..
Kamu manis siapa yang punyah..
Aku mau donk kamu pacari..

 Pohon padi bercabang dua ..
Pohon pandan banyak anaknya ..
Kirim salam buat mertua ..
Kalo jadi ama anaknya...

Jaka bodo naik sepeda..
Sepeda tua miliknya pak raden..
Jika suatu saat kita berjumpa..
Pastilah kita lepas kangen..

Jalan jalan ke penghulu ..
Petikan saya bunga kamboja ..
Kalo eneng mati dahulu..
Nanti abang tunggu di surga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar